Merinding Banget Liat foto nomor 3 ..

5 Fakta Unik dan Menyeramkan Prilly Selama Pembuatan Danur 2: Maddah





LINE TODAY – Para penggemar dan penikmat film horror Indonesia pasti udah nggak sabar nih untuk segera menonton sekuelnya yaitu Danur 2: Maddah, betul nggak? Setelah sukses dengan film Danur yang pertama, kali ini Prilly Latuconsina merasa optimis bahwa sekuel kedua dari film ini akan sukses merebut hati para penonton.

Kamu penasaran gak sih seperti apa proses selama syutingnya berlangsung? Apa saja yang dirasakan oleh Prilly yang berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut? LINE TODAY punya informasinya langsung dari Prilly.


1. Dibuka Mata Batinnya




Ternyata demi mendalami dan memerankan karakter Risa dengan baik, Prilly Latuconsina rela untuk dibuka mata batinnya lho. Kamu sudah pernah dengar istilah itu belum? Jadi jika seseorang sudah terbuka mata batinnya, ia akan memiliki kemampuan untuk melihat dan merasakan hal-hal yang normalnya tak bisa dirasakan atau dilihat oleh orang lain.
Hal yang identik dengan indra keenam tersebut dilakukan oleh Prilly tanpa ragu. Alasannya ia selama ini tidak yakin dengan keberadaan makhluk dari dunia lain tersebut. Kamu tahu nggak? Saking kuatnya keyakinan Prilly tentang tidak adanya keberadaan makhluk dari alam lain tersebut, dibutuhkan dua orang paranormal serta memakan waktu yang cukup lama untuk membuka mata batinnya.

2. Menjadi Lebih Berani Sekaligus Was-was




Setelah proses itu berhasil, Prilly pun menceritakan banyak sekali hal-hal yang baru pertama kali ia rasakan. Salah satunya kini Prilly jadi mengetahui sosok-sosok yang ‘hadir’ di rumahnya. Hii! Jadi takut gak ya kalau lagi di rumah? Ternyata tidak lho.

Prilly malah merasa menjadi lebih berani! Namun, ia merasa menjadi lebih was-was karena sekarang bisa merasakan jika ada kehadirain sosok ‘lain’ di sekitarnya. Hii berani banget ya Prilly! Namun, meskipun ia bisa melihat sosok ‘lain’ tersebut Prilly mengatakan bahwa ia tidak bisa berkomunikasi dengan mereka.

3. Ada makhluk yang menjaga Prilly




Prilly pun menceritakan pengalaman menyeramkan selama syuting 'Danur 2: Maddah' ini, seperti lukisan yang jatuh sendiri, kamera mati, sampai ia pun pernah tertimpa besi kamera yang mengakibatkan badannya biru lho.

Namun, katanya sih ada makhluk lain juga yang menjaga Prilly dan selalu mengikuti Prilly sejak lama. Kata Prilly, paranormal dan Risa Saraswati, penulis buku Danur tersebut mengatakan ada makhluk lain yang menjaga Prilly tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat ia sulit saat dibukakan mata batinnya.


4. Gak Mau Main Film Horor Lagi





Meskipun Prilly senang dan puas bermain di sekuel film Danur ini, tapi ia mengaku tidak akan bermain film bergenre horror lagi lho. Kenapa ya? Ternyata karena ia sudah berkomitmen dan nyaman menjadi sosok Risa. Ia pun tidak ingin dicap sebagai artis film horror, karena ia merasa masih ingin meng-explore kemampuan beraktingnya dengan bermain di semua genre film.

5. Pernah Bertemu Sosok Asli dari Peter dan teman-temannya





Oh ya, kamu pasti penasaran kan bagaimana sih sebenarnya hubungan Prilly dengan para hantu di film Danur? Ternyata, Prilly sudah pernah bertemu sosok asli Peter dan teman-temannya itu lho. Namun, karena ia tidak bisa berinteraksi jadi ia hanya melihat hantu-hantu tersebut sedang tertawa dan loncat-loncat saja.

Duh, walaupun gak berkomunikasi tetep bikin merinding ya! Tapi Prilly tetap tidak takut dan justru berharap suatu saat bisa berkomunikasi dengan mereka seperti Risa Saraswati. Bahkan jika ia boleh berandai-andai, ia ingin bersahabat dengan Jansen, hantu yang katanya paling kecil, lucu, dan imut.

Pemberani banget ya Prilly! Hayoo siapa yang merinding mengetahui fakta-fakta unik tapi menyeramkan tadi? Atau kamu malah jadi semakin gak sabar untuk nonton 'Danur 2: Maddah' ini?












Sumber : https://today.line.me

0 Response to "Merinding Banget Liat foto nomor 3 .."

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==