Hari ke 5 Pencarian Bule Asal Selandia Baru yang hilang di ...

Sudah Lima Hari Menghilang, Bule Asal Selandia Baru Belum Ditemukan Dari Gunung Merbabu

Hari kelima pencarian Andrey Voytech (39), pria WNA Selandia Baru yang hilang di Hutan Taman Nasional Merbabu (HTNM) sejak Jumat (30/3/2018) hingga Rabu (4/4/2018) belum ditemukan
Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono



TRIBUNNEWS.COM, SALATIGA - Hari kelima pencarian Andrey Voytech (39), pria Warga Negara (WNA) Selandia Baru yang hilang di Hutan Taman Nasional Merbabu (HTNM) sejak Jumat (30/3/2018) lalu lagi-lagi belum membuahkan hasil.

Pencarian yang dilakukan sejak Rabu (4/4/2018) pukul 11.20 tidak membuahkan perkembangan berarti hingga Basarnas memutuskan menghentikan pencarian pada pukul 15.30.

Menurut Danramil 03 Getasan kap Inf Hermanus, tim pencarian di hari kelima terbagi atas tiga satuan regu.

Dua satuan menyisir di sekitar Pos I, dan satu lainnya menyisir wilayah di dekat Kali Parat.

"Akan tetapi kami masih belum juga menemui tanda-tanda keberadaan atau jejak survivor ini, dan setelah semua titik yang ditentukan selesai kami jelajahi kami putuskan untuk menyudahi pencarian di hari kelima ini," katanya pada Rabu malam.

Rencananya, besok pencarian akan dilanjutkan di sekitar Kali Parat dan Grojogan.

Basarnas mempersilakan bagi warga masyarakat yang ingin terlibat dalam pencarian untuk bergabung dengan relawan lainnya.

"Silakan untuk merapat ke basecamp Tekelan, bagi yang memang tidak ada kegiatan. Harapan kami semakin banyak yang terlibat akan semakin besar peluang ditemukannya saudara Andrey ini," demikian isi siaran imbauan tersebut.








Sumber : https://today.line.me

0 Response to "Hari ke 5 Pencarian Bule Asal Selandia Baru yang hilang di ..."

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==