Waspada untuk Warga Kota depok , jangan keluar larut malam ..

Geng Motor Kembali Berulah di Depok, Incar Barbershop Odysen

Masyarakat Kota Depok, Jawa Barat kembali diresahkan aksi brutal yang diduga dilakukan oleh geng motor di Barbershop Odysen.


TEMPO.CO, Depok – Masyarakat Kota Depok, Jawa Barat kembali diresahkan dengan aksi brutal yang diduga dilakukan oleh geng motor, Minggu 1 April 2018. Dari informasi yang berhasil dihimpun Tempo, geng motor itu menyerang sebuah barbershop di kawasan Tanah Baru, Beji, pada pukul 23.45 WIB.

Penyerangan oleh geng motor itu terekam dalam kamera CCTV. Dalam rekaman terlihat enam orang pemuda memasuki toko dengan amarah dan langsung mengincar tiga karyawan Odysen Barbershop. Tanpa basa-basi para pemuda tersebut langsung melakukan serangan secara membabi buta juga merusak seisi toko.

Sedikitnya ada tiga pegawai yang terluka akibat dianiaya pelaku. Salah satu korban kebrutalan geng motor adalah Rizal, 21 tahun. Pada saat kejadian, Rizal dan dua rekannya sedang nongkrong di depan toko.

"Saat ini tim sedang bergerak untuk memburu para pelaku," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto pada wartawan, Senin 2 April 2018.

Namun Didik belum bisa berkomentar banyak karena polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Beji Komisaris Yenny Sihombing mengatakan ada dua orang korban yang terluka. Namun ia belum bisa membeberkan karena masih menunggu keterangan lebih lanjut. "Dugaan pelakunya geng motor, korbannya ada dua," katanya.








Sumber : https://today.line.me

0 Response to "Waspada untuk Warga Kota depok , jangan keluar larut malam .."

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==